Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search


Jual HiBlow/ Air Pump/ Aerator 2nd... Dijamin Tokcer!

View previous topic View next topic Go down

Jual HiBlow/ Air Pump/ Aerator 2nd... Dijamin Tokcer!

Post by Rangga on Sun Jul 11, 2010 6:15 pm

Bro-bro sekalian... Ane mau menjual HiBlow/ Air Pump/ Aerator 2nd.
Yang satu merk ORCA. Model: OP-60. Spesifikasi: Voltase-220/240V, Freq-50/60 Hz, Output-70 Ltr/menit, Power-60 Watt, Pressure 0.04 MPa. Kondisi 60% sebab tanpa tudung/topi pelindung lobang udara atas dan kekuatannya buat 30-35 akuarium msh mampu (secara barunya -+60 titik).

n yang satunya merk Resun. Model: LP-60. Secara Spek sama diatas: Voltase-220/240V, Freq-50/60 Hz, Output-70 Ltr/menit, Power-60 Watt, Pressure 0.04 MPa. Kondisi 85% sebab tanpa tudung/topi pelindung lobang udara atas dan kekuatannya masih maksimal. (ane garansi dah)

Kalo tahun pembelian krn 2-2nya ane beli seken dari empunya yang udah berenti maen ikan diskus, jadi ane nggak ngarti dia beli barunya kapan.

Ane udah ngga pake lagi sebabnya udah pake mesin yang lebih besar (yang ada bunyinya nyaring tp kuat akuarium banyak).

Untuk Prepiunya seperti dibawah nih (klik gambar, biar kelihatan jelas bos) :

Kalo Close upnya Ini Bro
Yg ORCA

Yg Resun

confused confused confused confused
Untuk harga ORCA ane tawarkan 250 ribu dan Resun 350 ribu. Barang diambil sendiri ya Bro ke Farm ane.
Kontak lebih lanjut bisa ke no: 021 93638529 yg bener 021 93628529 (sms jg bisa krn pake esya).What a Face Very Happy

Untuk Om MOMOD ane ucapin terima kasih, mohon maap kalo ada yang salah dan mohon dikoreksi. Kalo gambar prepiu kagak nimbul mohon ditimbulin ye Oomm... Smile


Last edited by Rangga on Thu Jul 15, 2010 10:34 pm; edited 1 time in total (Reason for editing : edit content salah no HP)

Rangga

Posts : 8
Points : 12
Reputasi : 0
Join date : 2010-06-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Jual HiBlow/ Air Pump/ Aerator 2nd... Dijamin Tokcer!

Post by Rangga on Sun Jul 25, 2010 10:56 am

Ayo silahkan kalo ada yang mau beli...
lokasi kita di depok... dengan alamat
Jl H. Ni'in no. 5 Blok B Pendowo Limo Cinere Depok Jawa Barat... Smile
Pinggiran jakarta. Kalo mau mampir monggo... silahkan.

Rangga

Posts : 8
Points : 12
Reputasi : 0
Join date : 2010-06-22

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum